Pertarungan Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​​​Frankie De Jong: Bertahan Berkat Pacar

Sepak Bola0 Dilihat

sport.aslisunda.com – “Pertempuran sengit” muncul dalam kasus kontrak gelandang Barcelona Frankie de Jong.

Pelatih asal Belanda itu disebut-sebut masih mempertahankan ambisinya untuk bertahan di Camp Nou meski faktanya Manchester United, Chelsea, dan bahkan klubnya saat ini, Barcelona, ​​telah mengusirnya dari klub Catalan itu.

Sepertinya Manchester United dan Chelsea sangat tertarik dengan Frankie De Jong. Dua raksasa Premier League, yang tidak mampu membelinya di bursa transfer musim panas 2022 yang ditutup kemarin pada 1 September, dikatakan sedang mencari cara untuk membawa pemain itu kembali untuk kesempatan berikutnya.

Karena intensitas peminatnya, Manchester United dan Chelsea akan terus memantau perkembangan situasi Frankie de Jong di Barcelona dalam beberapa bulan mendatang.

Ini mewakili informasi yang secara eksklusif diberikan oleh ahli pengiriman Fabrizio Romano di kolom CaughtOffside.

Wartawan yang selalu memberikan informasi akurat tentang jendela transfer pemain menawarkan banyak wawasan mengapa tim nasional Belanda akhirnya memutuskan untuk tinggal di Nou Camp musim panas ini meskipun ada tekanan untuk pergi.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United dan Chelsea telah mencapai kesepakatan harga dengan Barcelona untuk Frankie de Jong.

Namun, baik Manchester United maupun Chelsea belum mampu meluluhkan hati Frankie de Jong, yang sejauh ini bersikeras bertahan di klub saat ini.

Apa yang membuat Frankie de Jong menjadi lawan yang tangguh melawan Manchester United, Chelsea, dan Barcelona?

Fabrizio Romano pernah mengatakan bahwa motivasi Frenkie de Jong untuk bertahan adalah dia sangat ingin menang di Barcelona, ​​seperti yang dilakukan banyak pemain hebat Belanda di masa lalu.

Frenkie De Jong melihat peluang untuk melakukan hal itu, dengan kekuatan Barcelona tumbuh secara eksponensial sejak kedatangan pertama mereka.

Eric Ten Hagg yang kecewa

Tak diragukan lagi, keputusan Frankie de Jong untuk bertahan di Barcelona membuat manajer Manchester United Eric Ten Haag kecewa.

Ten Hag juga mengaku telah meminta manajemen Manchester United untuk membawa Frankie de Jong ke Old Trafford karena ingin dia bersatu kembali dengan mantan pemainnya.

Keduanya bergaul dengan sangat baik di Ajax beberapa tahun lalu.

Chelsea juga tertarik dengan timnas Belanda karena membutuhkan pemain bagus menyusul rencana darurat Jorginho yang kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fabrizio Romano mengatakan United dan Chelsea akan terus memantau Frankie de Jong karena dua alasan ini.

“Tapi itu akan memakan waktu sebelum menjadi jelas apakah ada kesempatan lain untuk mengontraknya,” kata Fabrizio Romano dalam komentar yang disampaikan oleh Kotofsaid.

“Tidak ada kabar terbaru karena Frank ingin bertahan di Barcelona.”

“Tentu saja Manchester United dan Chelsea akan menonton, tetapi mereka tahu bahwa De Jong sangat jelas menginginkan Barcelona sepanjang musim panas.

“Butuh waktu berbulan-bulan untuk memahami apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Fabrizio Romano juga menjelaskan bagaimana Frenkie de Jong ingin bertahan di Barcelona musim panas ini.

“United hanya ingin Frankie berubah pikiran. Terkadang merekrut pemain terbaik harus bersabar dan menunggu Frankie berubah pikiran.

“Tapi itu tidak terjadi, jadi kami memutuskan untuk memasukkan banyak uang ke Casemiro,” kata Fabrizio Romano.

Sekarang waktunya akan menceritakan tentang kapten atau minat Frankie de Jong dari Manchester United, Chelsea dan Barcelona, ​​yang terkenal menjual pemain bintang demi uang. (oln/*/TertangkapOffside)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *